“Mak Jleb itu,…..”

Alhamdulillah akhirnya ada aktivitas juga, yah mengingat saya ini sebagai penyandang tuna asmara dan pengangguran yang kerjanya cuman tidur ala reptil, ngupil, ngutil dan cemal-cemil. baru- baru ini ane ada beberapa kegiatan yang memang super sibuk (pengangguran sok sibuk) sehingga ga sempat apdet postingan blog. nah kali ini curi2 waktu agar bisa posting.

Sibuk ngapain aja sih ?
nah, pertanyaan yang bagus tuh. sebenernya begini, kemarin ane sibuk ngurusin berat badan tetangga. nah lho ?, bukan bukan, emm maksud ane mengurus beberapa urusan yang harus di urus, paham kan ? urusan ini dalam arti bisnis. ketemu dengan beberapa rekan bisnis dan bule edan dari negeri kanguru.

ok, kita kembali ke tema. kemarin sudah terima hasil UN, dan hasilnya adalah… hasilnya adalah…. bukan disini letak mak jleb-nya, hasilnya adalah “LULUS”. alhamdulillah ya sesuanto banget. sebenernya biasa aja sih, soalnya hasilnya kurang memuaskan di bahasa inggrisnya dapet 6 koma berapa gitu, lupa. padahal bahasa inggris sih ane jago meski litle litle twinkel star tapi lumayanlah dibanding anak TK dan sekali lagi bukan hal itu letak mak jleb-nya.

Mak Jleb itu…
ya kemarin juga udah dapet pengumuman hasil seleksi SNMPTN jalur Undangan. pas liat di internet mak jleb “hasil seleksi: Tidak Lulus Seleksi”

uhh parah nih kagetnya luar binasa, padahal itu adalah harapan dari seorang tuna asmara seperti saya 😦 . pilihan pertama itu Hubungan iternasioanal, terus pilihan kedua dan seterusnya adalah ekonomi pembangunan, manajemen dan sastra jerman. sekali lagi sodara sodara sedesa sekecamatan sekabupaten seprovinsi dan setanah air, “ane kagak lulus seleksi SNMPTN Jalur undangan”

Sudahlah ga usah galau
ya betul juga sih, ngapain galau. kan masih ada jalur SNMPTN Jalur Tes tulis. haha inilah harapan berikutnya. barusan ane pilih jurusan ekonomi pembangunan di pilihan pertama dan administrasi negara di pilihan kedua. untuk itu mohon dukungan berupa moral, sumbangan atau apapun yang bermanfaat bagi kelancaran kegiatan tersebut jiakaka 😀

yah buat teman2, minta do’a-nya aja deh biar keterima di salah satu jurusan itu. aamiin 🙂

thanks all, salam cenat cenut tuna asmara

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan komentar

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.