“Ulang Tahun”

13288042551380127030Ada yang ulang tahun hari ini. Tapi saya akui saya bukan tipe orang romantis jadi tak mengerti harus kasi apa ke dia. Kasi baju ? Ahh takutnya malah kebesaran atau kekecilan. Kasi duit ? Dia ga suka duit.
Kasi cinta ? Ahh itu sudah tiap hari selalu saya beri.
nah terus ?

Kasi puisi saja…  Saya suka nulis tapi saya bukan pujangga. Tapi akan saya coba. sebentar…. sepertinya bingung mulai dari mana untuk puisinya. Saya kan bukan orang romantis.

****

Ini sudah 1 jam. saya masih pikir dan masih bingung mulai dari mana puisi ini. Saya masih pikir keras….

****

Sudah 1 jam dari 1 jam tadi dan otak rasanya sudah keram. Masih pikir keras untuk pilih kata. Takutnya menyinggung perasaan dia. Iya, dia yang nantinya akan baca ini. Dia yang selalu di hati.

****

Sepertinya ini sudah 1 jam dari 1 jam 1 jam tadi. Dan akhirnya saya sudah bisa temukan kata dan kalimat yang pas untuk satu buah puisi saya buat dia. Ini…..

“Selamat Ulang Tahun buat kamu,
Semoga panjang umur dan bahagia selalu.
I love you~”

Categories: Serba Serbi | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan komentar

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.