“Ini Cerita Ane, Ente ?”

Nah kalo di itung itung,udah sebulanan ane ga masuk sekolah. kangen juga sama temen2. kangen candaannya, kangen ide2 gilanya, kangen kelakuan kelakuan absurdnya pokoknya kangen daah..

sebetulnya tadi pagi ane males banget buat brangkat ke sekolah, tapi karena bosan di rumah yg kerjaannya cuman nidurin kasur dan takut kalo kasurnya bunting yah apa boleh buat, akhirnya berangkat juga.

di sekolah emang sengaja buat berangkat agak siangan, tujuan utama adalah minta surat keterangan buat persyaratan SNMPTN jalur tulis dan tujuan terpendamnya adalah sebetulnya cuman pengen liat seseorang, maklum sebulan kagak masuk sekolah. jadi kangen berat *padahal belum jadi pacar

kalo kemarin hape ane yang hilang (baca postingan sebelumnya di sini), untunglah hari ini ga sesial itu. semua tujuan ane babat habis huahaha *ketawa setan

surat keterangan dapet, mandangin cewe yg di maksud juga dapet.

nah di sini letak melankolis, ironis, tragis, dan bikin agak meringis. cewe itu ga bakal jadi seseorang yg ada tempat di hati ane, nah lho knapa ?

ibarat di dunia militer tuh, bisa dibilang ane ini kaya sniper, tahukan sniper ?, yah betul sniper. yang bisanya cuman mandangin targetnya dari kejauhan tapi ironisnya setelah target terkunci si sniper ini ga berani nembak.

karena hal tersebut, beberapa hari yg lalu ane di katain cemen oleh beberapa temen ane. yah sungguh ironis memang. kadangkala kita sebagai manusia harus mengungkapkan apa yg kita rasa, entah itu rasa cinta, rasa sayang, rasa stroberi, rasa cokelat dan begitu juga dengan rasa2 lainnya. tapi bagi orang2 tipe ane itu semua cuman sekedar teori dan sulit dalam hal mempraktekkannya.

akan tetapi sesulit apapun KITA HARUS TETAP BELAJAR UNTUK MENGUNGKAPKAN APA YANG KITA RASAKAN.

NAH INI CERITA ANE, APA CERITA ENTE ?

NAH TERUS INI GIMANA CARANYA KOK CAPSLOCKNYA GA BISA MATI YAAA….

Categories: Serba Serbi | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan komentar

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.